Artikel Pilihan

Harga Jual Pohon Gaharu Super

Harga jual pohon gaharu super mungkin bisa dibilang relatif lebih tinggi bila dibandingkan dengan pohon lainnya. Hal ini bisa terjadi karena pohon gaharu merupakan salah satu jenis pohon penghasil kayu yang berkualitas tinggi.

Tekstur kayu pada bagian batang pohon ini cenderung kuat sehingga bisa dimanfaatkan sebagai bahan perabot dan yang lainnya. Tidak hanya itu saja tetapi pohon gaharu juga memiliki aroma wangi yang khas sehingga sangat memikat. Seluruh bagian dari pohon ini berguna untuk kehidupan manusia.

ciri ciri pohon gaharu

Harga Gaharu Umumnya

Ada berbagai macam harga dari pohon gaharu yang dijual dan Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan atau keinginan. Untuk pohon gaharu biasa maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga 500 ribu rupiah untuk tiap kg.

Bahkan ada pula gaharu yang per kilo dijual dengan harga di bawah 500 ribu rupiah. Namun untuk gaharu dengan kualitas yang lebih lagi maka Anda memerlukan uang dalam jumlah yang lebih besar lagi agar bisa memilikinya.

Harga jutaan bisa dicapai oleh pohon gaharu yang memiliki kualitas lebih baik. Sebaiknya untuk melakukan budidaya pohon gaharu maka Anda bisa membeli bibit gaharu yang mungkin saja masih muda dan tidak terlalu berat.


Harga Gaharu Super

Pohon gaharu yang sangat terkenal karena kualitasnya yang cukup tinggi ini dijual dengan harga yang bervarian. Untuk mendapatkan gaharu dengan kualitas super maka anda bisa mendapatkannya seharga ratusan ribu hingga jutaan per kilogramnya.

Harga umumnya bergantung pada tingkat kualitas kayu. Semakin bagus kualitas kayu maka semakin mahal harganya. Untuk pohon gaharu dengan kualitas super saja Anda bisa mendapatkannya dengan harga ratusan juta per kilogram.


Harga Gaharu Super King

Pohon gaharu yang dikenal berkualitas tinggi dan kaya akan manfaat tampaknya selalu menjadi buruan bagi kebanyakan orang. Tidak hanya masyarakat dalam negeri saja tetapi juga masyarakat dari negara lain juga tertarik terhadap pohon gaharu. Terutama pohon gaharu dengan kualitas super king.

Kayu dari pohon gaharu super king relatif lebih mahal daripada yang lainnya. Harga jual pohon gaharu super king bisa mencapai 100 juta rupiah per kilogram. Pohon ini umumnya memiliki batang dengan warna kehitaman. Kualitas sangat amat baik dan sangat amat kuat sehingga Anda tak perlu meragukan kualitasnya.

Teksturnya sangat kuat sehingga banyak diminati oleh masyarakat dari luar negeri. Maka tak heran bila Indonesia sering melakukan ekspor hasil kayu gaharu super king karena kualitasnya yang dikenal luar biasa.

Baca Juga :

Harga Gaharu GM Super

Untuk bibit gaharu yang unggul juga bisa Anda dapatkan dengan harga di atas 500 ribu. Sebenarnya banderol harga ini bisa dibilang tidak terlalu mahal sebab bibit gaharu yang akan Anda dapatkan tersebut merupakan bibit unggul gaharu.

Harga jual pohon gaharu super yang merupakan bibit gm super umumnya dijual dengan adanya perawatan khusus selama 3 bulan sebelumnya. Bila membudidayakan gaharu gm super maka Anda tak perlu lagi melakukan inokulasi pada saat tanaman tersebut berumur 6 tahun.

Selain itu kualitas gaharu juga tak perlu diragukan karena tumbuh dari bibit unggull. Dengan harga di atas 500 ribu tersebut maka Anda bisa mendapatkan pohon gaharu gm super yang merupakan bibit seberat 1.300 gram.
Sumber: utonfarm.blogspot.com


Harga Gaharu Bersertifikat

Pohon gaharu yang tampaknya semakin banyak dimminati oleh masyarakat kini bisa Anda dapatkan dengan jaminan kualitas yang pasti. Anda tak perlu lagi meragukan keaslian dan kualitas dari pohon gaharu ini.

Namun untuk jaminan yang lebih pasti maka Anda sebaiknya melakukan pembelian tanaman gaharu yang telah bersertifikat. Harga jual pohon gaharu super yang telah bersertifikat sebenarnya relatif terjangkau. Siapa saja bisa membelinya karena harganya yang relatif murah dan hanya di bawah 100 ribu rupiah saja.

Dengan harga di bawah 100 ribu maka Anda sudah bisa mendapatkan bibit gaharu bersertifikat dan telah ada izinnya dengan umur 7 bulan dan tinggi sekitar 30 hingga 50 cm. Berat bibit ini sekitar 3.000 gram sehingga lebih mudah untuk dibawa.

Baca Juga :


Belum ada Komentar untuk "Harga Jual Pohon Gaharu Super"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel