Artikel Pilihan

Harga Tanaman Hias Aglonema Termahal

Ciri Ciri Pohon Aglonema

Sedang mencari tanaman hias Aglonema? Tanaman yang satu ini saat ini memang sudah banyak orang yang mencarinya. Hal ini karena ada sesuatu yang tidak dimiliki oleh tanaman lain dan hanya ada di tanaman Aglonema. Sesuatu tersebut adalah warna daunnya yang sangat indah. Setiap orang yang melihat warna daunnya akan langsung jatuh hati dan tidak ragu ingin membelinya.

Beberapa tahun ini permintaan Aglonema memang banyak. Untuk beberapa orang, mereka bahkan tidak ragu untuk mengeluarkan biaya yang mahal hanya untuk membeli satu pot Aglonema. Memang semakin mahal harganya, tanaman hias Aglonema semakin cantik.

Meskipun harganya mahal, tidak menyurutkan niat beberapa orang yang memang sedang mencari tanaman ini. Untuk membantu anda mengetahui harga Aglonema yang paling mahal, berikut ini kami akan memberikan informasinya kepada anda.



Aglonema Red Sucksom

Tanaman hias Aglonema yang paling mahal adalah Aglonema Red Sucksom. Anda tahu berapa harga tanaman ini? Untuk bisa membawanya pulang, anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 300.000 sampai Rp. 700.000. Bahkan harganya bisa saja lebih mahal dari yang anda bayangkan jika ukurannya semakin besar.

Mengapa tanaman Aglonema yang satu ini bisa sangat mahal? Coba anda perhatikan warna daunnya. Sesuai dengan namanya, Aglonema Red Sucksom memiliki warna daun yang merah menyala dan membuatnya akan tampil beda ketiak anda letakkan di rumah anda.

Adapun tentang perawatannya, Aglonema Red Sucksom tidak terlalu sulit dimana anda cukup menempatkannya di tempat yang teduh. Tanaman Aglonema juga tidak memerlukan sinar matahari langsung. Waktu penyiramannya sesuai dengan kondisi di tempat anda. Biasanya dilakukan antara 2 sampai 3 kali dalam sehari. Untuk pemberian pupuknya cukup 3 sampai 4 bulan sekali.

Aglonema Bidadari

Ciri Ciri Pohon Aglonema

Aglonema Bidadari juga menjadi salah satu jenis Aglonema yang dijual dengan harga fantastis. Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 100.000 sampai Rp. 600.000 untuk mendapatkannya. Tahukah anda mengapa nama bidadari bisa disematkan pada Aglonema yang satu ini? Alasannya karena daunnya berasal dari beberapa warna.

Perpaduan warna kuning, pink, jingga, dan hijau inilah yang membuatnya sangat indah. Tidak hanya itu saja, Aglonema Bidadari juga mempunyai tangkai dengan daun yang berwarna merah muda. Di bagian ujungnya juga bisa anda lihat sendiri adanya bercak-bercak hijau.

Tidak sedikit orang yang berlomba mencari Aglonema Bidadari. Meskipun sebenarnya tidak terlalu sulit menemukannya. Hanya saja, harga yang harus anda keluarkan juga tidak murah.

Aglonema Red Ruby

Tidak kalah cantik dengan Aglonema Red Sucksom, tanaman hias Aglonema Red Ruby juga menjadi salah satu yang terbaik. Meskipun harganya masih lebih murah yakni antara Rp. 95.000 sampai Rp. 450.000. Aglonema Red Ruby memiliki daun yang berwarna merah dengan sedikit warna hijau.

Mengapa tanaman Aglonema yang satu ini juga menjadi favorit? Selain memikat dengan keindahan daunnya, ternyata tanaman ini juga tergolong jenis Aglonema yang berumur panjang. Anda tidak perlu khawatir dengan keindahan daunnya karena Aglonema Red Ruby mampu menjaganya hingga bertahun-tahun. Namun sayangnya, tanaman Aglonema ini mungkin cukup sulit ditemukan di beberapa daerah.



Aglonema Super White

Dari namanya saja mungkin anda sudah membayangkan bahwa tanaman ini memiliki tampilan yang indah dan megah. Aglonema Super White memang masuk ke dalam salah satu daftar tanaman hias Aglonema yang dijual dengan harga mahal. Hal ini tidak mengherankan mengingat cukup sulit untuk bisa mendapatkan tanaman yang satu ini.
Ciri Ciri Pohon Aglonema

Untuk harganya berkisar mulai Rp. 100.000 sampai Rp. 450.000. tentu saja harga tersebut kemungkinan besar bisa lebih mahal, tergantung seindah apa tanaman Aglonema Super White tersebut. Salah satu ciri yang bisa anda lihat adalah daunnya yang diselimuti warna putih dan pada bagian tepi daun berwarna hijau.

Jadi, bagi anda yang suka warna putih, maka bisa memilih Aglonema Super White untuk anda letakkan di dalam ruangan anda. Ingat, tanaman ini juga tidak memerlukan sinar matahari secara langsung dan dapat tumbuh dengan baik di dataran tinggi atau rendah.

Belum ada Komentar untuk "Harga Tanaman Hias Aglonema Termahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel