Artikel Pilihan

Mau berbisnis Kopi? Coba untuk Berbisnis Kopi dengan Bahan Rimpang Pohon Temulawak ini! Dijamin Laris

Ciri Ciri Pohon Temulawak

Minuman kopi dengan berbagai campuran, sepertinya belakangan ini menjadi tren dan begitu banyak diminati kaum muda atau yang biasa kita sebut kaum milenial. Hal ini terbukti dengan semakin banyak nya menjamurnya kedai - kedai kopi lokal.

Melihat adanya peluang itu, Kita pun bisa memiliki ide yang unik, yakni mencampur kopi dengan rimpang dari pohon temulawak dan mencoba menjadikannya sebagai minuman yang sehat, alih - alih harus membeli minuman kopi yang banyak mengandung tinggi gula dan bahkan bisa menyebabkan diabetes.

Baca juga : Mengenal Lebih Dalam Tanaman Pohon Temulawak yang Kaya Akan Khasiat

Jadi, ide - ide kopi yang bisa di campur itu bisa jalan, di sesuaikan dengan kondisi milenial saat ini. Milenial itu dikenal suka tantangan, daripada dia dan mereka ngopi susu gula yang memiliki tinggi kadar nya, cenderung membuat obesitas, kenapa tidak kita buat kopi yang berkaitan dengan rimpang dari pohon temulawak. Kopi khas temulawak itu pun sifatnya anti - inflamasi, membuat anak - anak milenial jadi lebih sehat.




Rimpang dari pohon temulawak, yang terkenal pahit juga ampuh menurunkan diabetes. Jadi, rimpang dari pohon temulawak juga jadi salah satu rekomendasi yang bisa dicampurkan ke dalam kopi.
Ciri Ciri Pohon Temulawak
Sumber: eventkampus.com
Kopi campur rimpang dari pohon temulawak, akan bisa membuat ancaman diabetes agak dan bahkan menjadi turun. Macam - macam sebenarnya, akan bisa apa saja dicampurkan di dalam kopi, tapi implikasinya yang paling baik adalah rimpang dari pohon temulawak.

Jika sudah bisa dikembangkan, maka kopi dengan temulawak maupun dengan rimpang dari pohon temulawak nantinya bisa di aplikasikan dalam bentuk sachet atau kemasan, seperti yang banyak ditemukan di toko konvensional, non - konvensional (online) maupun di warung - warung kecil.

Kopi jahe sudah banyak di campur dan sudah banyak beredaran di pasaran, produk jamu juga sudah ada yang sachetan seperti kopi jahe, buktinya adalah banyak yang senang untuk mngonsumsi nya, dengan kopi campur rimpang dari pohon temulawak, juga pasti banyak yang suka.

Adapun cara promosinya, bisa menggunakan cara tantangan kepada para milenial tentang level - level pahit yang bisa kita tawarkan kepada mereka, ya ditawarkan. Misal nya bisa saja dari level 1 sampai 10, ya, dengan masing - masing level kita bisa tambahkan 1 sendok bubuk rimpang dari pohon temulawak nya pada kopi nya masing - masing.

Kita pun bisa promosi dengan bilang rimpang dari pohon temulawak itu adalah anti diabetes, di sini level pahitnya campurannya 1 sampai 10 sendok, milenial pun akan tertantang untuk minum rimpang dari pohon temulawak.

Baca juga : Keunikan Pohon Temulawak yang baru Kamu ketahui

Apalagi bila kamu punya budget lebih, kedai kopi nantinya bisa di desain selayak nya tempat nongkrong anak muda yang di sediakan nya wifi, colokan buat cas apa aja, meja gaul, dan berbagai tempat duduk yang pastinya cocok dan nyaman untuk berkumpul ria bersama - sama.
Ciri Ciri Pohon Temulawak
Sumber: putriariani09.files.wordpress.com
Kandungan kopi yang diminum ini pun juga di percaya tidak akan membuat seseorang untuk cepat mengantuk, malahan akan selalu tetap semangat belajar nya maupun bekerja.

Jangan terlalu diambil pusing terkait dengan berbagai penelitian, untuk uji coba pada jamu yang banyak di jual keliling dan di campur bahkan banyak yang mencampurnya dengan kopi, maka akan sama saja dan pastinya baik - baik saja bukan?. Karena kita percaya semuanya tidak masalah karena semua jamu yang di campur sama - sama ber bahan alami, apalagi ini khas dengan kultur Indonesia.




Hari - hari ini bisa kita lihat banyak yang di campur aja antara kopi dengan temulawak atau bisa kita coba dengan rimpang dari pohon temulawak, nge - racunin tidak ?? Ya tidak kan, Gitu saja lah, jangan negatif dulu, pasti kan ini semua sudah beres.

Coba kita beli dari yang jualan jamu, campurin rimpang dari pohon temulawak pada kopi nya. Pastikan sendiri aman atau tidak nya, kalau sudah aman, ya pasti nya tidak ada masalah, dan pasti nya sangat aman, tidak akan ber munculan reaksi kimia, karena ini semua dari bahan - bahan alami.

Baca Juga :




Belum ada Komentar untuk "Mau berbisnis Kopi? Coba untuk Berbisnis Kopi dengan Bahan Rimpang Pohon Temulawak ini! Dijamin Laris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel