Artikel Pilihan

Ide Parsel Rimpang dari Pohon Temulawak untuk Bingkisan Lebaran di Tengah Pandemi Corona

Memberikan parsel sebagai bingkisan lebaran tak melulu harus bertema kue kering dan aneka sirup. Kamu bisa mencoba ide lain yang lebih unik dan menarik seperti memberikan parsel bertema COVID-19.

Parsel tersebut bisa berisi beragam kebutuhan penting di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini. Selain unik, parsel itu nantinya juga akan lebih bermanfaat dan berkesan. Nah, berikut ini ada ide parsel bingkisan lebaran bertema virus corona, yang bisa kamu coba di rumah.

Parcel Rempah Rimpang dari Pohon Temulawak

Selain buah, memberikan parsel berisi rempah-rempah sepertinya bisa menjadi ide unik yang patut dicoba. Kamu bisa memberikan rempah seperti jahe, kunyit, temulawak, dan aneka jamu kemasan atau buatan sendiri untuk isian parcel. Kemas bingkisan lebaran tersebut ke dalam kotak-kotak kecil atau plastik hias dan kemudian susun ke dalam box. Pastikan kamu memasukan hiasan lain sesuai selera agar mempercantik tampilan.




Ciri Ciri Pohon Temulawak
Sumber: shopee.co.id


Parcel Rempah Rimpang dari Pohon Temulawak bisa jadi Ladang Bisnis

Kreativitas adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam berbisnis. Apalagi, kini banyak bisnis yang hanya muncul sesaat dan segera kehilangan peminat. Salah satu alasan utamanya karena kurangnya inovasi ide bisnis yang mereka tawarkan.

Baca juga : Manfaat Pohon Temulawak yang Baik Bagi Tubuh Kamu

Untuk mempertahankan sebuah usaha, kamu perlu memiliki ide bisnis yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga membedakan kamu dari kompetitor. Kebutuhan yang tinggi dan berbagai macam tuntutan hidup di zaman sekarang ini akan semakin tinggi. Bahkan ada banyak kebutuhan yang awalnya sekunder yang sudah banyak bergeser seolah - olah menjadi kebutuhan primer.

Hal tersebut mempengaruhi cara pkamung orang terhadap bagaimana cara menghasilkan uang yang lebih untuk memenuhi kebutuhannya. Tak heran, banyak pula yang sudah mulai pintar dan kreatif untuk mencari peluang bisnis.

Tidak sedikit yang mulai menjalankan bisnis sampingan sebagai penambah pundi-pundi penghasilannya. Selain itu, di tahun 2020 ini pilihan jenis bisnis semakin beragam. Perkembangan teknologi membuat kamu semakin memiliki banyak pilihan untuk menjalankan bisnis.

Tak hanya sampai di situ, platform media digital yang semakin berkembang membuat banyak dari para pelaku bisnis bisa akan jauh lebih fleksibel dalam menjalankan usahanya kapanpun dan dimanapun sesuka hati.

Baca juga : Keunikan Pohon Temulawak yang baru Kamu ketahui

Nah, bagi kamu yang ingin memulai bisnis namun masih bingung bisnis mana yang tepat untuk kamu, berikut ini kami paparkan salah satu ide bisnis rempah dari rimpang pohon temulawak yang cocok untuk kamu di tahun 2020 ini, apalagi di musim covid - 19 atau virus corona ini. Simak, ya!

Jual Parcel khas Pohon Temulawak

Ciri Ciri Pohon Temulawak
Sumber: agustri2000.com
Jual Rimpang dari Pohon Temulawak atau bisa disebut sebagai pengantar jasa kesehatan herbal adalah salah satu bentuk bisnis yang mungkin sudah ada sejak lama dan cukup umum lah di masyarakat. Saking umumnya, mungkin ada beberapa dari kamu mungkin yang memiliki beberapa kerabat atau teman - teman yang sedang menjalankan bisnis ini, bukan?.

Namun, tentu saja kamu juga bisa lho membuka bisnis Rimpang dari Pohon Temulawak non-konvensional, alias online! Rimpang dari Pohon Temulawak sehat online adalah salah satu contohnya.

Makanan atau minuman yang disediakan dari Rimpang dari Pohon Temulawak sehat biasanya haruslah disesuaikan dengan kebutuhan akan vitamin pelanggannya. Misalnya, seseorang yang hendak melakukan cara diet mayo, mungkin saja akan ditawarkan menu - menu dengan kandungan kurkumin yang tinggi agar tidak lemas saat melakukan diet nya.




Oleh karena itu, bisnis ini mengharuskan kamu untuk memiliki pengetahuan yang cukup mendalam tentang kondisi kesehatan, paling tidak tahu akan kandungan vitamin di dalam rimpang dari pohon temulawak ini. Jika tidak bisa, mungkin kamu perlu lah bekerjasama dengan para ahli gizi dan vitamin.

Rimpang dari Pohon Temulawak jenis ini memang sedang digandrungi di kota-kota besar. Walau demikian, pasar Rimpang dari Pohon Temulawak sehat belum begitu ramai di daerah-daerah lain. Ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk menjadi seorang pelopor.

Baca juga :





Belum ada Komentar untuk "Ide Parsel Rimpang dari Pohon Temulawak untuk Bingkisan Lebaran di Tengah Pandemi Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel