Artikel Pilihan

Jenis Aglonema Paling Banyak Dijual

Anda mencari tanaman hias Aglonema yang paling banyak dijual? Aglonema adalah tanaman hias dengan pesona daun yang menawan. Tanaman ini sampai saat ini masih banyak yang mencarinya karena mereka terpesona dengan keindahan daunnya tersebut. Selain itu, Aglonema juga merupakan tanaman yang perawatannya tidak sulit.

Anda hanya perlu merawatnya dengan serius dan konsisten untuk membuat tanaman ini dapat tumbuh subur dan daunnya semakin indah. Mungkin anda sudah tahu bahwa Aglonema memiliki banyak jenis, mulai dari jenis yang mahal dan yang termurah. Ada juga orang yang menyilangkan Aglonema dengan jenis yang berbeda sehingga menghasilkan tanaman yang semakin indah.

Bagi anda yang tertarik membeli tanaman hias Aglonema, di bawah ini kami akan menginformasikan kepada anda tentang beberapa Aglonema yang banyak dijual. Jadi, anda tidak akan kesulitan menemukan tanaman tersebut.



Aglonema Black Lipstick

Ciri Ciri Pohon Aglonema Black Lipstick

Aglonema Black Lipstick merupakan jenis Aglonema yang cukup mudah anda temukan. Di tempat penjual tanaman hias kebanyakan mereka menjual tanaman yang satu ini. Jika anda perhatikan, Aglonema Black Lipstick keindahannya seperti aurora yang ada di kutub selatan. Salah ciri khas yang dimilikinya adalah warna hijau yang menyembur dengan tekstur warna yang unik.

Jenis Aglonema yang satu ini merupakan salah satu jenis yang populer. Banyak pecinta tanaman yang memiliki tanaman ini karena memang perawatannya tidak sulit. Anda bisa mendapatkan Aglonema Black Lipstick dengan harga sekitar Rp. 170.000. memang harganya cukup mahal, namun sesuai dengan keindahan yang dimiliki oleh tanaman tersebut.

Aglonema All Star Red

Jenis tanaman hias Aglonema yang satu ini sering anda temukan diperjual-belikan di berbagai situs marketplace yang ada di Indonesia. Sesuai dengan namanya, tanaman ini memiliki warna dominan merah dan ada sedikit warna hijau pada bagian ujung daunnya.

Dengan keindahan yang dimilikinya, ternyata Aglonema All Star Red menjadi tanaman Aglonema yang bernilai tinggi. Hal ini juga tidak lepas dari minat masyarakat yang juga tinggi.

Untuk anda yang berminat memelihara tanaman ini, anda harus tahu bahwa Aglonema All Star Red mampu tumbuh dengan baik di daerah yang ketinggiannya mencapai 300 sampai dengan 400 meter di atas permukaan laut. Biasanya, orang-orang membeli Aglonema ini karena digunakan sebagai tanaman hias indoor alias diletakkan di dalam ruangan.

Hal ini karena Aglonema All Star Red tidak memerlukan sinar matahari secara langsung sehingga mampu tumbuh dengan baik meskipun di dalam ruangan. Selain itu, meletakkan tanaman ini akan memberikan kesegaran warna pada ruangan anda.

Bahkan suasana ruangan anda akan lebih menyenangkan dan sejuk dengan hadirnya Aglonema All Star Red. Untuk biaya yang harus anda keluarkan jika tertarik membelinya adalah Rp. 90.000.

Aglonema Bidadari

Ciri Ciri Pohon Aglonema Bidadari

Di nomor tiga adalah Aglonema Bidadari yang dijual dengan harga Rp. 100.000. tanaman yang berasal dari varietas hybrid dari Negeri Gajah Putih, Thailand ini mempunyai daun yang berbentuk hati. Selain itu, daunnya memiliki beberapa warna yang tergabung menjadi satu dengan membuat daunnya semakin indah. Untuk perawatannya tidak jauh berbeda dengan Aglonema yang lainnya.

Anda bisa meletakkan tanaman ini di lokasi yang tidak terlalu terkena sinar matahari. Sementara media tanam yang sesuai untuk Aglonema Bidadari yakni kompos atau tanah humus.

Sementara ukuran pot yang disarankan adalah pot yang diameternya mencapai 20 sampai dengan 30 cm. Untuk penyiramannya bisa anda lakukan sebanyak 2 kali sehari. Kemudian pemupukan perlu anda lakukan setiap sebulan sekali.



Aglonema Pride of Sumatera

Ciri Ciri Pohon Aglonema Pride of Sumatra

Jenis tanaman hias Aglonema khas Indonesia ini merupakan salah satu Aglonema yang juga banyak dijual. Untuk harganya sekitar Rp. 95.000. tanaman ini mulai terkenal sekitar tahun 1985 sampai 1990.

Ciri khasnya sangat mudah dikenali dengan warna daunnya yang merah kehijauan dan untuk punggung daunnya berwarna merah tua. Keindahan warna daun inilah yang membuat banyak pecinta tanaman hias langsung mencari dan memelihara Aglonema Pride of Sumatera.

Selain itu, sekitar tahun 1980, tidak sedikit orang yang menyilangkan Aglonema Pride of Sumatra dengan jenis yang lainnya. Hasil persilangan ini bisa anda lihat Aglonema dengan tipe daun berwarna hijau.

Belum ada Komentar untuk "Jenis Aglonema Paling Banyak Dijual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel