Artikel Pilihan

Harga Tanaman Aglonema Terbaru

Sedang mencari tanaman hias Aglonema? Kali ini kami akan memberikan informasi seputar harga tanaman Aglonema dari berbagai jenis yang populer di Indonesia. Kita tahu bahwa tanaman ini menjadi salah satu tanaman hias yang sekarang banyak dicari. Mereka mencari tanaman ini tidak lain karena keindahannya tidak bisa ditemukan di tanaman hias yang lainnya.
Ciri Ciri Pohon Tanaman Aglaonema

Bisa anda perhatikan sendiri tanaman hias Aglonema yang memancarkan keindahan pada daunnya. Aglonema mempunyai daun yang berbeda-beda antara jenis yang satu dengan jenis yang lainnya. Selain itu, bentuk daunnya pun juga tidak sama sehingga membuat banyak orang semakin mengagumi tanaman ini.

Orang-orang yang memelihara tanaman Aglonema sebenarnya bukan hanya karena faktor keindahannya. Ada beberapa pertimbangan lainnya mengapa orang-orang lebih senang memelihara tanaman hias Aglonema dibandingkan tanaman yang lainnya.



Alasan Memiliki Tanaman Aglonema

1. Tanaman indoor terbaik

Alasan pertama mengapa tanaman hias Aglonema banyak dipelihara adalah karena tanaman ini cocok diletakkan di dalam ruangan. Perlu anda tahu bahwa Aglonema merupakan tanaman yang tidak perlu terkena sinar matahari secara langsung. Itulah mengapa anda meletakkannya di dalam ruangan dan tetap bisa membuat tanaman ini tumbuh dengan baik. Namun, ada yang mengatakan bahwa ada beberapa jenis tanaman Aglonema yang memerlukan sinar matahari langsung.

Jadi, pastikan anda mengetahui karakter tanaman Aglonema yang anda miliki. Tidak hanya itu saja, Aglonema juga tahan terhadap udara yang keluar dari AC. Jadi, anda tidak perlu khawatir tanaman ini akan layu meskipun anda letakkan di dalam ruangan ber-AC.

2. Mudah perawatannya

Alasan kedua yaitu tanaman Aglonema tergolong tanaman yang mudah perawatannya. Kenapa bisa mudah? Karena anda cukup menyiramnya sekali saja per harinya. Namun jangan lupa untuk memberikan pupuk yang memang dikhususkan untuk tanaman hias. Dengan perawatan mudah inilah sudah cukup untuk membuat tanaman yang juga bernama Sri Rejeki ini tumbuh dengan subur.

3. Harga stabil

Alasan ketiga ini berguna untuk anda yang saat ini sedang berencana menjadikan Aglonema sebagai bisnis. Harga tanaman hias Aglonema memang cenderung stabil. Meskipun dalam kondisi tertentu dimana beberapa tanaman lain harganya turun, namun Aglonema terkadang tidak mengalami dampak penurunan harga juga.
Ciri Ciri Pohon Tanaman Aglaonema

Bahkan ada jenis Aglonema yang malah harganya bisa semakin mahal, baik karena tanaman tersebut sulit dicari atau karena pernah menjadi pemenang kontes tanaman hias. Alasan inilah yang menjadikan tidak sedikit orang yang mulai berbisnis tanaman Aglonema.



4. Harga Tanaman Hias Aglonema

Setelah anda mengetahui beberapa alasan mengapa orang-orang lebih memilih Aglonema, maka berikut ini kami juga akan menjelaskan kepada anda tentang harga dari tanaman hias Aglonema. Namun perlu diingat, bahwa harga tersebut bisa mengalami perubahan kapan saja dengan berbagai alasan.

Aglonema Stardust ----- Rp. 150.000
Aglonema Bidadari ----- Rp. 160.000
Aglonema Lady Valentine ----- Rp. 108.000
Aglonema Widuri ----- Rp. 120.000
Aglonema Pride of Sumatera ----- Rp. 105.000
Aglonema Happiness ----- Rp. 120.000
Aglonema Dud Anjamani ----- Rp. 200.000
Aglonema Nancy ----- Rp. 150.000
Aglonema Dark Green ----- Rp. 95.000
Aglonema Pink Lady ----- Rp. 150.000
Aglonema Pink Dalmation ----- Rp. 105.000
Aglonema Red Kochin ----- Rp. 130.000
Aglonema Spring Snow ----- Rp. 90.000
Aglonema All Star Red ----- Rp. 108.000
Aglonema Siam Pearl ----- Rp. 105.000
Aglonema Tiara ----- Rp. 190.000
Aglonema Lipstik ----- Rp. 76.000
Aglonema Super White ----- Rp. 300.000
Aglonema Red Sumatera ----- Rp. 270.000
Aglonema Intan ----- Rp. 150.000
Aglonema Moonlight ----- Rp. 300.000
Aglonema Pincat ----- Rp. 150.000
Aglonema White Legacy ----- Rp. 185.000

Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang beberapa harga tanaman hias Aglonema yang populer. Bisa anda perhatikan bahwa harga tanaman tersebut dijual dengan harga yang tidak murah. Bahkan ada beberapa jenis tanaman hias Aglonema yang ketika sudah dewasa harganya bisa melambung tinggi.

Semoga informasi ini bermanfaat. Bagi anda yang ingin berbisnis Aglonema, jangan lupa untuk mengetahui karakter tanaman Aglonema yang anda budidayakan. Dengan begitu, Aglonema milik anda bisa tumbuh dengan sangat baik dan menghasilkan banyak keuntungan.

Belum ada Komentar untuk "Harga Tanaman Aglonema Terbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel