Artikel Pilihan

Beragam Produk Kecantikan dari Pohon Sakura

Keindahan pohon sakura rupanya tidak berhenti pada bentuk fisiknya yang menawan saja. Disamping dari bunga-bunga sakura yang dapat menghipnotis anda dengan keindahannya, pohon sakura juga dapat memberikan berbagai manfaat.Menariknya, manfaat dari pohon sakura ini dapat dengan mudah anda konsumsi.

Pada artikel sebelumnya kita sempat mengulik mengenai apa saja produk dari pohon sakura yang bisa anda konsumsi, seperti sakura mochi, es krim sakura, bir sakura, dan lain sebagainya. Ternyata, kegunaan sakura tidak berhenti pada industri makanan saja, namun juga pada bisnis industri lainnya, yakni industri kecantikan.

Berbagai macam bahan dari pohon sakura seperti bunga dan daun sakura juga dapat digunakan untuk menciptakan peralatan kecantikan. Produk-produk kecantikan ini menjadi lebih menawan dengan tampilan bunga sakura yang khas. Nah, jika anda penasaran, berikut adalah beberapa produk kecantikan yang dibuat dari pohon sakura.



Lipstik Sakura

Ciri Ciri Pohon Produk Pohon Sakura

Contoh produk kecantikan sakura yang pertama adalah lipstik yang berbahan bunga sakura. Lipstik ini menjadi sebuah barang yang harus dibeli, terutama di musim semi, bagi seluruh remaja wanita Jepang. Seperti halnya warna umum bunga sakura, lipstik ini akan memiliki warna merah muda. Warnanya biasanya bervariasi, mulai dari pink muda hingga yang agak tua.

Di Jepang sendiri, salah satu merk terkenal adalah Para Do, yang menjadi salah satu brand primadona sejak tahun 2013 lalu. Lipstik sakura dari Para Do ini merupakan barang yang limited alias terbatas. Maka dari itu, hanya beberapa waktu sejak perilisannya pertama kali, barang spesifik ini langsung laku di pasaran. Untuk bisa membelinya anda bisa membeli di cabang-cabang 7-Eleven yang cukup banyak dijumpai di negara Jepang.

Sakura Collagen

Salah satu produk untuk merawat wajah dari dalam adalah collagen. Collage dapat memberikan nutrisi tambahan bagi kulit, sehingga dapat membuat kulit anda lebih halus. Ada salah satu produk yang berbahan dasar ekstrak sakura yang dinamakan Sakura Collagen. Produk sakura ini merupakan bentuk cream yang diaplikasikan pada bagian luar kulit.

Produk kecantikan hasil dari buatan PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries ini terbuat dari ekstrak bunga sakura yang mengandung berbagai nutrisi seperti Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan juga Sodium Hyaluronate yang membantu anda melembabkan kulit, membuatnya lebih halus, dan menghindari jerawat.

Bath Salt

Masyarakat Jepang sangat gemar untuk berendam di bak mandi atau bathtub sebagai sarana relaksasi selepas sekolah maupun bekerja. Adanya aktivitas berendam dalam bak mandi ini tak lepas dari kehadiran bath salt. Bath salt sendiri dapat memberikan harum yang khas pada saat anda berendam, sekaligus memberikan berbagai manfaat bagi kulit.
Ciri Ciri Pohon Produk Pohon Sakura
Sumber: pbs.twimg.com
Ada salah satu produk bath salt yang terkenal di dunia, yang bernama Kneipp. Produk asal Jerman ini tersohor tidak hanya di Jepang saja, namun juga di dunia. Di negara Jepang sendiri, Kneipp mengeluarkan bath salt edisi spesial yang berbahan sakura. Ekstrak yang diambil berasal dari Yamazakura yang digunakan untuk menambah aroma wangi dari produk ini. Jadi, anda bisa berendam sembari menghirup harumnya bunga sakura yang natural.

Sakura Cleansing Gel

Produk kecantikan dari pohon sakura selanjutnya adalah cleansing gel. Bagi para wanita cleansing gel mungkin dapat menjadi andalan karena gunanya yang cukup banyak. Satu produk cleansing gel dapat berperan sebagai pembersih wajah, sabun untuk mencuci wajah, booster, ataupun masker.

Skinvill merupakan salah satu merk cleansing gel yang terkenal di negara Jepang, dan produk ini sudah menjadi barang yang banyak dicari beberapa tahun belakangan ini. Skinvill berhasil memanfaatkan segala manfaat dari bunga sakura untuk kesehatan wajah yang diturunkan pada satu produk ini. Cleansing Gel dari Skinvill ini berbahan dasar ekstrak kelopak bunga sakura yang dikombinasikan dengan teh hijau dari Kyoto.



Masker Wajah

Penggunaan masker wajah kerap kali dilakukan untuk menghindari jerawat, menghindari kulit kering dan juga mencegah adanya komedo. Di Jepang pun, masker wajah tak luput menjadi barang yang paling diincar oleh remaja wanita. Terlebih lagi, ada bentuk masker 3D dari Hadabisei yang menjadi idola.
Ciri Ciri Pohon Produk Pohon Sakura
Sumber: amazon.com
Masker ini berbahan dasar berbagai bahan kecantikan, termasuk di dalamnya ekstrak bunga sakura. Bentuk 3 dimensinya memang didesain untuk dapat pas di jenis wajah apapun. Barang ini juga semakin langka dengan adanya edisi spesial sakura yang dijual dengan jumlah terbatas.

Itulah beberapa produk kecantikan yang berasal dari pohon sakura. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Beragam Produk Kecantikan dari Pohon Sakura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel